Senin, 12 November 2007

Aku,bintang dan hidupku

Assalamu Alaikum...
Namaku Ismi Muthiah,biar kekanak-kanakan,aku lebih senang dipanggil Mimie oleh orang-orang terdekatku.
Bagaimanapun itu adalah nama panggilan ayah-bundaku tersayang sejak kecil.
Sekarang aku semester lima di Teknik Elektro Universitas Hasanuddin. Jujur, kayaknya aku sama sekali nggak cocok kuliah di bidang ini, tapi aku jalani saja...udah terlanjur cinta ama kampus n teman-teman yang pada gila semua...

Starz In Ur Eyez...
Starz itu bintang, bintang itu selalu memancarkan cahaya...meski seredup apapun,dia punya cahaya sendiri.Nggak kayak bulan yang bisanya cuma memantulkan cahaya matahari doang.Bahkan menurut ilmu fisika,matahari sendiri adalah bintang paling besar di jagat raya.
Sedangkan Eyez adalah mata, organ tubuh yang selalu dibilang orang sebagai jendela hati. Bagian dari tubuh yang sangat nggak bisa bohong.
Aku ingin memberi bintang pada semua mata yang membaca tulisan ini...Walau cuma setitik cahaya...
Yah...kalo nggak bisa memberi cahaya lewat pintu hati,"lewat jendela"nya juga nggak apa-apa kan??
Jadi...aku berharap melalui tulisan ini,aku bisa menerangi hati orang yang membacanya meski cuma bisa lewat mata yang katanya adalah jendela hati..
Seperti kata Rasul, sebaik-baik manusia adalah yang memberi manfaat bagi sesamanya,mudah-mudahan aku bisa jadi manusia yang baik...Amin
Sampai sini dulu deh...perkenalannya,badan udah pegel nih...apalagi komputernya udah mulai hang..maklum, ngepostnya di warnet..he..he..

Tidak ada komentar: